Cara Merawat Kesehatan Tubuh Wanita Secara Alami

Cara merawat kesehatan tubuh wanita secara alami – Setiap wanita tentu menginginkan tubuhnya bersih wangi indah dan cantik. Begitu pula dengan pasangannya, tentunya menginginkan hal yang sama dengan dirinya. Wanita yang memiliki bau tubuh yang wangi dan bersih indah adalah idaman setiap pria.
Cara merawat kesehatan tubuh wanita


Untuk memiliki tubuh yang bersih dan sehat tentunya harus mau melakukan langkah-langkah tindakan khusus agar perawatan tubuhnya bisa terjaga. Terutama perawatan tubuh dibagian organ intim tentu harus selalu bersih untuk menghindari berbagi macam penyakit kewanitaan dan juga untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Artikel menarik lainnya cara menjaga kesehatan jantung kita.

Seorang wanita yang pandai merawat kesehatan dan kecantikan tubuhnya serta perhatian terhadap pasangannya, yakinloah bahwa pasangan anda pasti tidak akan mendua :D.

Banyak jalan atau cara untuk menjaga kesehatan tubuh wanita, ada cara yang alami dan tradisional dan ada pula yang memakai cara instan dengan biaya yang mahal. Banyak yang suka menggunakan cara perawatan tubuh wanita dengan cara tradisional, karena dengan cara yang alami ini aman utuk kesehatan tubh dari segala efek samping obat kimia yang jangka panjangnya membahayakan tubuh.

Namun tidak jarang pula yang merawat kebersihan dan kesehatan tubuh wanita secara instan. Dan untuk cara instan ini mereka bersedia mengeluarka biaya yang mahal demi untuk mendapatkan tubuh yang cantik sehat bersih alami. Simak juga cara menjaga kesehatan ginjal secara alami.

Cara instan seperti ini tentunya sering dilakukan oleh mereka-mereka yang berduit tebal. Namun bagi yang berduit pas-pasan tentu cara seperti ini sangat tidak dianjurkan. Disamping cara instan tidak baik untuk kesehatan tubuh dalam jangka panjangnya juga tidak baik untuk kondisi keuangan :D.

Untuk perawatan kesehatan dan kebersihan tubuh wanita sebaiknya menggunakan cara yang alami. Cara perawatan tubuh wanita secara alami telah dilakukan sejak nenek moyang leluhur kita dari jaman kerajaan-kerajaan dulu. Cara perawatan kesehatan tubuh wanita secara alami tdiak ada efek sampingnya bagi tubuh dan menjadikan diri wanita tampak lebih awet muda dan senantiasa segar.

Berikut ini langkah-langkah cara merawat tubuh wanita secara alami yang bisa anda lakukan :

1.       Pola makan yang sehat

Setiap wanita seharusnya menerapkan pola makan yang sehat agar kondisi tubuhnya berat badannya selalu terjaga. Tidak sampai kegemukan dan tidak sampi kekurusan, proprsional. Pola makan yang sehat harus bisa menyeimbangkan antara menu makanan sehat lima sempurna.

Pada waktu pagi hari misalnya, menu sarapan cukup menggunakan sepotong roti dan minum susu. Seorang wanita yang menginginkan bentuk tubuh yang ideal harus bisa menjaga nafsu makannya agar tidak berlebihan dan menjauhi ngemil dan makan dimalam hari.

2.       Konsumsi buah-buahan dan sayuran

Dengan rajian mengkonsumsi buah buahan dan sayuran maka proses pembuangan menjadi lancar. Jika proses pembuangannya lancer maka tidak banyak lemak yang tertinggal dan menumpuk didalam tubuh, sehingga berat badan tubuh lebih bisa terjaga daripada mengkonsumsi makanan yang banyak engandung lemak.

3.       Rajin minum air putih

Wanita yang sehat tidak banyak minum minuman yang manis karena dapat menyebabkan obesitas atau kegemukan. Namun wanita yang sehat lebih suka minum air putih karena lebih bagus untuk kesehatan tubuh wanita dan aman dari berbagai macam penyakit. Karena kebanyakan sumber penyakit adalah dari faktor makanan dan minuman yang berlebihan.

4.       Istirahat yang cukup

Untuk memenuhi kebutuhan hidup memang harus bekerjua keras, namun bekerja keras secara terus menerus dan tidak memperhatikan waktu untuk istirahatnya tentunya besar dampaknya baik untuk kesehatan tubuhnya maupun untuk kecantikannya.

Fikiran yang terforsir terus menerus dan kurang istirahat pasti sering stress, dan jika sering stress tentu wajah nampak cepat tua dan rawatan terjangkit berbagai penyakit. Karena kebanyakn sumber penyakit adalah faktor makanan dan fikiran. Jadi, kasih istirahat yang cukup dan kurangi stress.

5.       Rajin olah raga

Olah raga sangat penting untuk kesehatan dan kecantikan. Wanita yang rajin berolah raga dan senam maka lender-lendir dalam tubuhnya kan hilang, sehingga tubuhnya menjadi padat berisi bersih dan cantik karna tidak banyak berlendir. Artikel terkait cara menjaga kesehatan mata bagi pengguna komputer.

Oke, itulah beberapa cara merawat kesehatan tubuh wanita secara alami agar jauh dari efek samping. Semoga artikel ini bisa berguna buat anda.


thumbnail Title: Cara Merawat Kesehatan Tubuh Wanita Secara Alami
Posted by:Unknown
Published :2014-11-26T02:33:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Cara Merawat Kesehatan Tubuh Wanita Secara Alami

0 Response to "Cara Merawat Kesehatan Tubuh Wanita Secara Alami"

Posting Komentar

wdcfawqafwef