Resep Makanan Untuk Diet Ketat Seminggu Turun Drastis

Resep makanan untuk diet ketat seminggu turun drastis – Semua orang tentu melakukan diet yang bisa dengan cepat menurunkan berat badan tanpa harus menunggu waktu lama. Oleh karena itu pada postingan kali ini kita akan kupas tuntas cara diet cepat sehingga berat badan turun hingga 4 kg dalam seminggu.

Resep makanan untuk diet ketat

Apakah bisa ? bagaimana caranya ? apakah diet jenis ini harus olah raga ? atau Cuma di atur dari pola makannya saja ? nah untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini.

Diet cepat yang akan kita bahas kali ini adalah dengan mengatur jadwal manu makanan yang harus kita konsumsi dalam seminggu secara disiplin dan jangan dilanggar dengan menambahkan makanan lain. Artikel menarik lainnya manfaat daun sirsak untuk diabetes dan asam urat.

Berikut ini resep makanan untuk diet ketat yang bisa anda lakukan dalam waktu seminggu.

Hari pertama, buah-buahan

Resep makanan untuk diet ketat dengan buah buahan

Untuk mengawali program diet makanan ini dihari pertama anda bisa mengkonsumsi buah-buahan segar yang berair seperti semangka, melon, dan sebagainya kecuali pisang. Ingat seharian anda cuma makan buah buahan berair saja, tidak boleh makan makanan lainnya.

Walaupun ada bakso, walaupun ada nasi goreng, mie goreng atau ada makanan apapun dirumah anda, jangan di makan. Ingat, cuma buah-buahan berair saja yang dimakan dihari pertama diet ketat ini. Namun anda boleh minum air putih yang cukup untuk menghindari dehidrasi dan menjaga kesehatan.

Hari kedua, sayur sayuran

Resep makanan untuk diet ketat dengan sayur sayuran

Dihari kedua program diet ketat anda adalah mengkonsumsi sayur-sayuran saja tanpa nasi. Semua jenis macam sayuran silahkan anda makan namun sebaiknya ayur-ayuran tidak di tumis, namun bisa dikukus. Mengapa ? karena jika sayuran dikukus akan bebas dari bahan minyak goreng yang justru hanya akan memproduksi lemak baru. Simak juga manfaat kulit buah manggis bagi kesehatan tubuh.

Kentang juga bisa di konsumsi di hari kedua ini, namun hanya kentang rebus saja tanpa di masak macam-macam. Minum air putih yang cukup harus terus anda lakukan. Ingat, cuma air putih saja tanpa pemanis.

Hari ketiga, mix buah dan sayuran

Dihari ketiga program diet ketat anda ini menu makanan yang boleh dimakan adalah Bergama sayur sayuran ditambah dengan mix buah. Dihari ketiga ini anda tidak boleh menambahakn pisang maupun kentang.

Selain kengonsumsi aneka sayuran dan mix buah, anda jangan meluapakan minum air putih yang cukup.

Hari keempat, pisang dan susu

Resep makanan untuk diet ketat dengan pisang dan susu

Dihari keempat ini anda hanya diperbolehkan makan pisang dan susu saja tanpa makanan lain. Anda bisa makan buah pisang secara langsung dan minum susu secara langsung ataupun makanan yang terbuat dari bahan pisang dan susu.

Hari kelima, 5 sendok nasi putih

Resep makanan untuk diet ketat dengan nasi putih saja

Pada hari kelima anda melakukan program diet ini, anda diperbolehkan makan nasi putih tapi takarannya cuma 5 sendok makan saja.

Boleh ditambahkan sayuran ? tidak boleh.

Masak cuma makan nasi putih doang ? boleh anda tambahkan 7 atau 8 potongan tomat yang direbus atau mentah.

Dalam sehari nasi putih hanya dikonsumsi dua kali saja yaitu pagi dan siang hari. Untuk malam hari jangan makan.

Asupan air putih harus terus dilakukan.

Hari keenam, makanan berfariasi

Resep makanan untuk diet ketat dengan laukdan sayuran


Yaitu pagi harinya sarapan makanan yang berprotein saja dan disiang harinya boleh makan nasi putih 5 sendok disertai sayuran dan lauk pauk. Malam harinya sebaiknya anda tidak makan. Cuma itu saja, air putih harus seperti biasanya. Artikel terkait cara merawat kesehatan tubuh wanita secara alami.

Hari ketujuh, makanan lebih lengkap

Makan nasi putih 5 sendok dilengkapi dengan sayuran dan lauk pauk serta buah-buahan yang beragam.

Sumber : vemale.com
thumbnail Title: Resep Makanan Untuk Diet Ketat Seminggu Turun Drastis
Posted by:Unknown
Published :2014-12-02T08:21:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Resep Makanan Untuk Diet Ketat Seminggu Turun Drastis

0 Response to "Resep Makanan Untuk Diet Ketat Seminggu Turun Drastis"

Posting Komentar

wdcfawqafwef