Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Alami

Cara menurunkan berat badan dengan cepat dan alami – Selamat berjumpa lagi di blog saya ini dan kali kita akan kupas tuntas caranya punya tubuh langsing dan berat badan yang ideal. Menagap ? karena berat badan yang berlebihan samping tidak sedap dalam penampilan juga mudah terjangkit berbagai penyakit yang berbahaya.

Cara menurunkan berat badan dengan cepat dan alami


Berat badan yang berlebihan selain tidak baik untuk kesehatan juga dapat berpengaruh terhadap mental. Lebih-lebih jika yang pnya berat badan berlebih ada wanita, kebanyakan orangnya menjadi minder dan kurang percaya diri. Artikel menarik lainya manfaat daun sirsak untuk diabetes dan asam urat.

Berat badan yang berlebih juga menimbulkan bau yang tidak sedap di tubuh sebab banyak lipatan lipatan kulit sehingga keringan banyak yang terhimpit tak dapat angin sehingga menimbulkan bau kecut dan menybalkan.

Kita semua tentu sangat menginginkan berat badan yang ideal sehingga sedap dipandang dan bagus untuk kesehatan. Namun keinginan jika tidak disertai dengan usaha dan perjuangan maka akan sia-sia saja. Selamanya hanya ada di angan-angan saja karena tidak pernak mertindak untuk mewujudkan keinginannya.

Nah sebelum kita bahas bagaimana cara menurunkan berat badan dengan cepat maka kita harus tahu dulu faktor penyebab kita cepat mengalami berat badan.

Nah berikut ini faktor-faktor yang menybabkan berat badan menjadi cepat bertambah dan cara mengatasinya.

Fisik kurang bergerak

Fisik yang kurang bergerak cepat menambah berat badan tubuh sebab kalori didalam tubuh tidak terpakai atau tidak terbakar sehinggamenumpuk menjadi lemak yang ujung-ujungnya tubuh menjadi tambun dan gemuk serta perut menjadi buncit.

Cara mengatasinya sudah pasti kita harus memperbanyak kegiatan gerak fisik. Baik itu berolah raga, bercocok tanam di kebun atau aktifitas fisik lainnya. Simak juga cara menjaga kesehatan alat reproduksi wanita.

Pola makan tidak sehat

Memang orang bekerja tujuannya untuk mencari makan namun jika kita makan tidak tertatur sudah pasti akan berpengaruh terhadap kesehatan kita. Karena kebanyakan penyakit itu tumbuh dari faktor pola makan dan fikiran stress.

Orangnya suka makan suka ngemil, tubuhnya kurang bergerak maka sudah pasti orangnya gemuk dan perutnya buncit.

Nah untuk mengatasinya, kita harus rajin mengkonsumsi makanan yang sehat seperti memperbanyak makan sayuran dan buah-bauahan dan menghindari makanan yang manis.

Disamping itu kita juga harus mengurangi porsi makan kita. Jika bisanya kita sarpan pagi dengan nasi sepiring penuh, maka kita harus bisa merubahnya menjadi satu setengah atau sepertiganya. Memang awalnya nberat namun lambat laun juga terbiasa. Makan tepat waktu tetap dijalankan namun porsinya saja yang dikurangi.

Dan hindarilah minuman manis dan perbanyaklah minum air putih.

Faktor kesehatan

Orang yang mengalami obesitas atau kegemukan yang tidak wajar artinya makannya sedikit tubuhnya banyak bergerak tapi tubuhnya kok gemuknya tidak wajar. Ini bisa jadi karena faktor kesehatan yang sedang terganggu sehingga metbolisme tubuhnya tidak bisa berjalan normal.

Atau mungkin juga karena ada kelainan pada sarafnya sehingga jadi suka makan dan tidak tahan lapar. Maunya makan , makan dan makan terus.

Faktor lingkungan

Misalnya sebenarnya kita tidak berminat ngemil, tapi karena di depan tv atau di sekeliling kita sering di sguhkan berbagai macam camilan dan makanan sehingga kita jadi ngemil terus tiap hari. Cara mengatasinya kita harus bisa menahan diri. Artikel terkait cara merawat kesehatan tubuh wanita secara alami.

Faktor pertumbuhan

Ini biasa terjadi pada anak-anak. Pada usia anak-anak tubuhnya sudah gemuk banget dihawatirkan nanti mengalami obesitas ketika sudah dewasa. Pada fase pertumbuhan setiap anak memang berbeda, ada yang susah makan ada yag malah menjadi hobi makan dan minta porsi makan yang banyak.

Nah jika bisa menjalankan tips sederhana diatas pasti berat badan anda akan cepat menurun sehingga menjadi bentuk tubuh yang ideal dan indah.

Sekian dulu postingan saya untuk cara menurunkan berat badan dengan cepat dan alami ini, semoga berguna.
thumbnail Title: Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Alami
Posted by:Unknown
Published :2014-11-30T17:47:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Alami

0 Response to "Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Alami"

Posting Komentar

wdcfawqafwef